Szczesny "Hart Kiper Terbaik di Dunia"

Lowongan Kerja Terbaru - Penampilan konsisten kiper Manchester City Joe Hart dalam dua musim terakhir mendapat pujian dari Wojciech Szczesny. Kiper Arsenal itu menyebut Hart adalah kiper yang terbaik di dunia saat ini.

Setelah menjalani masa peminjaman di Birmingham City, penampilan Hart melejit. Pemuda berusia 25 tahun ini langsung menjadi kiper nomor satu timnya sekaligus mengamankan posisi utama di timnas Inggris.

Di musim 2010-11, Hart mengantar timnya finis peringkat tiga di Premier League dan merengkuh Piala FA. Sukses itu diikuti dengan keberhasilannya memperoleh Golden Gloves dengan catatan 18 clean sheets.

Penghargaan individu tersebut dipertahankan Hart di musim ini dengan catatan 17 kali clean sheets seiring dengan sukses City menjuarai liga untuk kali pertama dalam 44 tahun.

Hart akan membela skuad Inggris di kejuaraan Piala Eropa 2012. Szczesny menilai Hart akan menjadi faktor penting di timnya.

"Jika Anda menanyakan kepadaku siapa kiper terbaik di dunia saat ini, maka aku mungkin akan mengatakan Joe Hart," ucap kiper internasional Polandia itu kepada Sport Magazine yang dilansir dari Daily Mail.

"Aku sadar itu adalah kata-kata yang besar karena Anda sering berpikir yang terbaik masih jauh dari anda, tapi Joe sangat konsisten di musim ini dan itu luar biasa," puji Szczesny.

"Untuk menjadi se-konsisten itu di level ini, untuk memainkan 60 pertandinga, sungguh sulit. Dia membuat perbedaan besar di Manchester City dan akan sangat membantu Inggris," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar