Prediksi Denmark vs Brazil

Prediksi Denmark vs Brazil (Friendly Match)



Prediksi Denmark vs Brazil Persahabatan 2011-2012 Info Tips Skor Pertandingan
Sabtu, 26 Mei 2012, pukul 20.30 WIB, Imtech Arena, Hamburg
Informasi Pertandingan : Prediksi Denmark vs Brazil :


Prediksi Denmark vs Brazil - Bagi Denmark, laga ini akan menjadi persiapan jelang Euro 2012. Sementara bagi Brazil, laga ini akan menjadi persiapan untuk Olimpiade London 2012.
- Pelatih Denmark Morten Olsen telah memilih 23 nama yang akan berkompetisi di Euro 2012. Bek Jores Okore dan striker Nicklas Pedersen adalah dua pemain terakhir yang dipanggil Olsen.
- Perjalanan Denmark menuju Euro 2012 dapat dikatakan cukup mulus. Denmark merajai Grup H babak kualifikasi dengan hanya menelan sekali kekalahan. Namun Denmark tergabung di grup maut di Euro 2012 tahun ini, bersama Belanda, Portugal dan Jerman.
- Di tiga laga persahabatan terakhirnya, Denmark meraih dua kemenangan dan menelan sekali kalah. Di sejumlah laga persahabatan sejak 2010, Denmark tidak pernah mencetak lebih dari dua gol di setiap pertandingan.
- Ronaldinho kembali gagal menembus tim utama Brazil. Meskipun masuk dalam daftar 52 pemain sementara, Ronaldinho tidak dipanggil pelatih Mano Menezes untuk squad final Brazil yang akan tampil di Olimpiade London 2012. Alasannya adalah karena Menezes ingin memberi kesempatan untuk pemain-pemain muda Brazil. Selain Ronaldinho, gelandang Chelsea, Ramires, juga tidak dipanggil.
- Satu-satunya yang paling mengejutkan adalah dipanggilnya striker Milan Alexandre Pato, yang seringkali mengalami cedera musim ini. Selain itu, Menezes juga memanggil striker Fluminense, Wellington, yang pertama kalinya dipanggil ke timnas senior.
- Brazil belum terkalahkan dari delapan laga persahabatan terakhirnya sejak bulan September 2011, meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang. Namun Brazil tidak pernah mencetak lebih dari dua gol di setiap pertandingan, menurut data yang didapat Prediksi.
- Brazil tidak akan diperkuat Daniel Alves pada laga ini karena masih cedera. Bek Manchester United, Rafael, dipanggil untuk menggantikan posisi Alves.
- Saat ini Denmark duduk di peringkat-10 ranking FIFA, sementara Brazil di peringkat-6.

Head 2 Head :
3 Jul 1998 : Brazil 3-2 Denmark (Perempat Final Piala Dunia)

5 pertandingan terakhir Denmark :
1 Mar 2012 : Denmark 0-2 Rusia (persahabatan)
16 Nov 2011 : Denmark 2-1 Finlandia (persahabatan)
12 Nov 2011 : Denmark 2-0 Swedia (persahabatan)
12 Okt 2011 : Denmark 2-1 Portugal (Kualifikasi Euro 2012)
8 Okt 2011 : Siprus 1-4 Denmark (Kualifikasi Euro 2012)

5 pertandingan terakhir Brazil :
29 Feb 2012 : Bosnia 1-2 Brazil (persahabatan)
15 Nov 2011 : Mesir 0-2 Brazil (persahabatan)
11 Nov 2011 : Gabon 0-2 Brazil (persahabatan)
12 Okt 2011 : Meksiko 1-2 Brazil (persahabatan)
8 Okt 2011 : Kosta Rika 0-1 Brazil (persahabatan)

Squad Denmark :
Kiper : Thomas Sorensen (Stoke City), Stephan Andersen (Evian), Anders Lindegaard (Man. United).
Bek : Lars Jacobsen (FC Copenhagen), Simon Poulsen (AZ), Daniel Wass (Evian), Simon Kjaer (Roma), Daniel Agger (Liverpool), Andreas Bjelland (Nordsjaelland), Jores Okore (Nordsjaelland).
Gelandang : William Kvist (Stuttgart), Michael Silberbauer (Young Boys), Christian Poulsen (Evian), Niki Zimling (Club Brugge), Jakob Poulsen (Midtjylland), Lasse Schone (Ajax), Christian Eriksen (Ajax), Thomas Kahlenberg (Evian).
Striker : Nicklas Bendtner (Sunderland), Dennis Rommedahl (Brondby), Tobias Mikkelsen (Nordsjaelland), Michael Krohn-Dehli (Brondby), Nicklas Pedersen (Groningen).

Squad Brazil :
Kiper : Jefferson (Botafogo), Neto (Fiorentina), Rafael (Santos).
Bek : Bruno Uvini (Tottenham), David Luiz (Chelsea), Thiago Silva (Milan), Juan (Inter Milan), Alex Sandro (Porto), Marcelo (Real Madrid), Danilo (Porto), Rafael (Man. United).
Gelandang : Lucas Moura (Sao Paulo), Sandro (Tottenham), Giuliano (Dnipro Dnipropetrovsk), Oscar (Internacional), Casemiro (Sao Paulo), Romulo (Vasco da Gama).
Striker : Alexandre Pato (Milan), Neymar (Santos), Hulk (Porto), Leandro Damiao (Internacional), Wellington (Fluminense).Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar