Prediksi Belanda vs Bulgaria




Prediksi Belanda vs Bulgaria Persahabatan 2011-2012 Info Tips Skor Pertandingan
Minggu, 27 Mei 2012, pukul 01.00 WIB, Amsterdam Arena, Amsterdam
Informasi Pertandingan : Prediksi Belanda vs Bulgaria :


Amsterdam, Prediksi - Terakhir kali kedua tim bertemu di kualifikasi Euro 2008, dimana Belanda berhasil mengalahkan Bulgaria 2-0 di Amsterdam berkat gol Wesley Sneijder dan Ruud van Nistelrooy.
- Terakhir kali Bulgaria mengalahkan Belanda pada bulan Oktober 1968 dengan skor 2-0, pada kualifikasi Piala Dunia 1970.
- Pelatih Belanda Bert van Marwijk akan memanfaatkan laga ini untuk memutuskan siapa saja yang akan dibawa ke Euro 2012. Van Marwijk punya waktu hingga 30 Mei untuk memilih 23 nama yang akan ke Polandia-Ukraina.
- Van Marwijk baru saja mengurangi sembilan pemain pada squad sementaranya, yaitu Jasper Cillessen, Alexander Buttner, Urby Emanuelson, Ola John, Hedwiges Maduro, Erwin Mulder, Nick Viergever, Stefan de Vrij, dan Georginio Wijnaldum. Van Marwijk mengaku menilai pemain berdasarkan performanya.
- Performa Belanda di empat laga persahabatan terakhirnya kurang memuaskan. Setelah bermain imbang o-0 melawan Swiss, Belanda kalah telak 0-3 dari Jerman, sebelum bangkit dan mengalahkan Inggris 3-2. Namun terakhir Belanda kembali tumbang, kali ini dari Bayern Munchen dengan skor 2-3.
- Pelatih Bulgaria Lyuboslav Penev memutuskan untuk tidak memanggil gelandang Bolton, Martin Petrov pada laga ini. Tidak diketahui apa alasan Penev tidak memanggil Petrov. Striker Dimitar Berbatov juga dipastikan tidak akan tampil pada laga ini setelah menolak kembali ke tim nasional Bulgaria. Sementara gelandang Aston Villa Stiliyan Petrov, masih bertarung dengan penyakit leukimia yang dideritanya.
- Bulgaria gagal lolos ke Euro 2012 setelah finis paling bawah di kualifikasi Grup G, dengan hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan.
- Bulgaria gagal meraih kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi, menelan lima kekalahan dan dua imbang.
- Saat ini Belanda duduk di peringkat-4 ranking FIFA, sementara Bulgaria belum beranjak dari peringkat-96, berdasarkan data yang didapat Prediksi.

Head 2 Head :
9 Sept 2007 : Belanda 2-0 Bulgaria (Kualifikasi Euro 2008)
8 Okt 2006 : Bulgaria 1-1 Belanda (Kualifikasi Euro 2008)

5 pertandingan terakhir Belanda :
23 Mei 2012 : Bayern Munchen 3-2 Belanda (persahabatan)
1 Mar 2012 : Inggris 2-3 Belanda (persahabatan)
16 Nov 2011 : Jerman 3-0 Belanda (persahabatan)
12 Nov 2011 : Belanda 0-0 Swiss (persahabatan)
12 Okt 2011 : Swedia 3-2 Belanda (Kualifikasi Euro 2012)

5 pertandingan terakhir Bulgaria :
1 Mar 2012 : Hungaria 1-1 Bulgaria (persahabatan)
12 Okt 2011 : Bulgaria 0-1 Wales (Kualifikasi Euro 2012)
8 Okt 2011 : Ukraina 3-0 Bulgaria (persahabatan)
7 Sept 2011 : Swiss 3-1 Bulgaria (Kualifikasi Euro 2012)
3 Sept 2011 : Bulgaria 0-3 Inggris (Kualifikasi Euro 2012)

Squad Belanda :
Kiper : Tim Krul (Newcastle), Maarten Stekelenburg (Roma), Michel Vorm (Swansea City)
Bek : Vurnon Anita (Ajax), Khalid Boulahrouz (Stuttgart), Wilfred Bouma (PSV), Johnny Heitinga (Everton), Joris Mathijsen (Malaga), Gregory van der Wiel (Ajax), Ron Vlaar (Feyenoord), Jetro Willems (PSV).
Gelandang : Ibrahim Afellay (Barcelona), Mark van Bommel (AC Milan), Nigel de Jong (Man. City), Siem de Jong (Ajax), Adam Maher (AZ), Stijn Schaars (Sporting), Wesley Sneijder (Inter Milan), Kevin Strootman (PSV), Rafael van der Vaart (Tottenham), Arjen Robben (Bayern Munchen).
Striker : Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Luuk de Jong (Twente), Dirk Kuyt (Liverpool), Jeremain Lens (PSV), Luciano Narsingh (Heerenveen), Robin van Persie (Arsenal).

Squad Bulgaria :
Kiper : Nikolay Mihaylov (FC Twente), Stoyan Kolev (Tchernomorets), Plamen Iliev (Levski Sofia).
Bek : Ivan Ivanov (Partizan Belgrade),Valentin Iliev (Steaua Bucharest), Veselin Minev (Antaliaspor), Ivan Bandalovski (CSKA Sofia), Yordan Minev (Ludogorets), Nikolay Bodurov (Litex), Petar Zanev (Litex), Ilia Milanov (Litex).
Gelandang : Stanislav Manolev (PSV Eindhoven), Svetoslav Dyakov (Ludogorets), Georgi Sarmov (Kasimpasa), Vladimir Gadzhev (Levski Sofia), Boris Galchev (CSKA Sofia), Georgi Milanov (Litex), Hristo Zlatinski (Lokomotiv Plovdiv), Stefan Velev (Beroe).
Striker : Valeri Bojinov (Lecce), Alexander Tonev (Lech), Emil Gargorov (Ludogorets), Ivelin Popov (Gaziantep), Ivan Stoyanov (Ludogorets), Tsvetan Genkov (Wisla Krakow), Iliyan Mitsanski (FSV Frankfurt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar