Sst, Puas usai ML Langsung Afterplay

Jakarta - Puas setelah berhubungan seks atau orgasme terkadang sering menyebabkan kantuk sehingga melupakan aktivitas yang namanyaafterplay.
Untuk itu, banyak orang yang setelah bercinta dengan pasangannya langsung memilih tidur. Padahal kegiatan setelah melakukan seks, atau yang disebut dengan afterplaydapat membuat hubungan setelah bercinta dapat kembali intim.
Dilansir Nutrilife, penelitian mengungkapkan bahwa, setelah berhubungan seks, ada baiknya Anda tidak buru-buru untuk langsung menutup mata karena ini adalah momen terbaik mengungkapkan cinta dan perhatian kepada pasangan.
Karena sesuatu yang dimulai dengan indah pastilah ingin diakhiri dengan cara yang indah pula.
"Setelah berhubungan seks, hormon oxytocin dapat meningkatkan rasa ketertarikan satu sama lain. Untuk itu, kegiatan setelah seks atau afterplay adalah waktu yang tepat untuk memperkuat hubungan Anda dengan pasangan Anda," kata Daniel Kruger dari University of Michigan School of Public Health.
Pentingnya Afterplay telah diselidiki Kruger pada 450 pasangan heteroseksual di Amerika Serikat dengan usia rata-rata 20 tahun.
Mereka yang tidak segera tertidur setelah berhubungan seks mengatakan mereka ingin komunikasi yang lebih sering dan ingin aktivitas afterplay yang dapat menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan pasangannya.
Bukan hanya perempuan yang ingin meningkatkan ikatan dengan pasangan, para pria juga mengharapkan hal yang sama.
"Pria juga prihatin tentang keabadian hubungan dan ingin membuat pasangan mereka bahagia," jelas Kruger.
Sebenarnya ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan sebagai afterplay, seperti berpelukan, berciuman lembut, membelai, mandi bersama, saling menyentuh, saling pijat, bercanda sampai berbicara dari hati ke hati, dan jangan lupa untuk mengatakan I Love You. [Sumber / mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar