Seleb Terkenal Takluk di Pelukan Daun Muda

Download Anime Komik Naruto Bahasa Indonesia - Cinta tidak mengenal usia. Mungkin itulah ungkapan yang tepat ditujukan pada beberapa seleb wanita di bawah ini. Atas nama cinta, mereka tak mempedulikan perbedaan usia pasangan yang jauh lebih muda dari para artis wanita tersebut.

Beberapa waktu belakangan ini, media luar negeri dihiasi dengan pemberitaan kemesraan artis wanita dengan pria muda. Mereka tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya ke publik. Para artis cantik ini, tak mampu menolak panah asmara daun muda. Siapa sajakah mereka?

1. Jennifer Lopez dan Casper Smart

Jennifer Lopez dan Casper SmartBercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez tak perlu waktu lama untuk menikmati kesendiriannya. Ia langsung menggandeng penari latarnya bernama Casper Smart. Pria ini jauh lebih muda 18 tahun dari artis berdarah Latin tersebut.

Namun, artis yang kerap disapa J.Lo ini, tak ambil pusing soal usia kekasihnya tersebut. Ia sangat percaya diri menjalin hubungan dengan Smart yang baru berusia 24 tahun itu.

Kemesraan pasangan itu bisa terlihat dalam video klip terbaru J.Lo berjudul "Dance Again". Beberapa adegan mesra dilakoni sejoli tersebut dalam video itu. Dalam balutan busana seksi, ia mempertontonkan beberapa tarian menggoda bersama pasangannya. Ia juga mencium kekasihnya dan membelai dan memeluknya mesra.

Meski demikian, J.Lo belum berani sesumbar soal pernikahan dengan kekasih barunya itu. Ia menyatakan masih trauma untuk menikah lagi. Maklum, tiga kali membina rumah tangga, semuanya kandas dengan perceraian.

2. Madonna dengan Brahim Zaibat

Madonna dan Brahim ZaibatSejak bercerai dari Guy Ritchie, Madonna memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Madonna tak kapok menjalin cinta dengan pria muda. Setelah putus dari model Jesus Luz, aktris dan penyanyi ini kembali mengencani pria muda. Kekasihnya itu bernama Brahim Zaibat yang lebih muda darinya.

Zaibat tak menutupi kisah cintanya dengan salah satu diva pop dunia tersebut. Ia mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Madonna.

3.Eva Longoria dan Eduardo Cruz

Eva Longoria & Eduardo CruzKisah cinta Eva Longoria dengan Eduardo Cruz memang sempat dikabarkan putus. Tapi, nampaknya itu hanya sekedar isu belaka. Buktinya, Longoria tampak mesra dengan adik Penelope Cruz saat menghadiri Fetival Film Cannes. Ia menghadiri pesta di sebuah yacht sambil menggandeng erat tangan pria yang berusia 10 tahun lebih muda darinya tersebut.

Bintang serial "Desperate Housewive" ini mengakui kehadiran Eduardo membuat semangatnya bangkit lagi setelah terpuruk karena perceraian.

“Sejujurnya saya seharusnya marah, kesal dan kecewa dengan hubungan itu. Tapi saya tidak. Saya sangat beruntung menemukan Edu,” ujar Longoria kepada majalah Vanity Fair terbitan Spanyol.

Menjalin cinta dengan pria muda, memang bukan pengalama baru bagi artis ini. Sebelumnya, ia juga menikahi pebasket Tony Parker yang juga lebih muda darinya. Sayang, pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Apakah kisah cinta Eva dengan Eduardo akan berakhir di pelaminan? Kita tunggu saja!

4. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Gwyneth Paltrow & Chris MartinPasangan yang telah memiliki dua orang anak ini juga berbeda usia. Chris Martin lebih muda 5 tahun dari Gwyneth Paltrow. Namun, usia bukan penghalang kebahagiaan mereka. Keduanya mengaku bahagia menjalani rumah tangga mereka.

Tak hanya itu, perkawinan mereka juga jauh dari gosip tak sedap. Mereka saling mendukung satu sama lainnya. Bahkan, sejak menikah dengan vokalis Coldplay itu, Paltrow juga mulai menekuni dunia tarik suara. Di film terbarunya, Paltrow sempat memamerkan suara indahnya.


Sumber :  VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar