FPI Cek 150 Tiket Lady Gaga Milik Kader di Bekasi

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1863215.jpg


Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI), belum bisa memastikan kebenaran kabar yang mengatakan bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI Kota Bekasi, memiliki 150 tiket konser Lady Gaga.

"Belum ada kabar mengenai hal tersebut, jadi kita belum bisa memberikan keterangan," kata Wa Sekjen DPP FPI, KH Awit Masyhuri pada INILAH.COM, Jakarta, Senin (21/5/2012).

Sementara itu, Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait pembelian tiket yang dilakukan FPI Bekasi. "Kita belum dapat mengambil tindakan, karena baru akan dikonfirmasi ke Bekasi," ucap pria yang akrab disapa Habib Selon itu.

Saat ditanya upaya penghentian paksa konser Lady Gaga melalui tiket tersebut, dia tidak bersedia memberikan keterangan. "Yang jelas sekarang nih yang lagi diusahain adalah mengkofirmasi yang bersangkutan, bener enggak berita itu (150 tiket)," tegas Habib Salim Alatas, Senin (21/5/2012).

Sebelumnya, dalam situs jejaring sosial Facebook, Ketua DPC FPI Bekasi Kota Murhali Barda, menuliskan jika pihaknya telah memperoleh tiket Lady Gaga. Dia mengklaim telah mempunyai 150 tiket konser musisi asal Amerika Serikat yang rencananya akan digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan.

"Ticket Lady Gaga sudah kami peroleh. Bukan untuk menonton tapi ini tanda kami masuk. Apa yang akan terjadi.... terjadilah dengan segala resiko kami sudah SIAP," tulis Murhali di Facebook.[bay]




sumber :http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1863215/fpi-cek-150-tiket-lady-gaga-milik-kader-di-bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar