Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Belanda 18 Juni 2012

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Belanda 18 Juni 2012 - Piala Eropa, Grun B, Meski dengan peluang yang terbilang sangat kecil untuk lolos ke fase selanjutnya, Namun peluang itu tetap ada untuk Belanda melaju. Denagn kemenangan minimal 2 gol dan dipertandinhgan lain Denmark dikalahkan Jerman maka Belanda bisa memastikan diri melaju ke babak 8 besar.
Demikian dengan Portugal hanya kemenangan yang bisa memastikan mereka untuk lolos kebabak berikutnya tanpa memikirkan hasil pertandingan lain.

Portugal memiliki sejarah yang sangat baik melawan Belanda. Selama lebih dari 20 tahun terakhir ini, Belanda tidak pernah mengalahkan Portugal. Rekor Portugal melawan Belanda adalah menang enam kali, imbang tiga kali, dan hanya kalah sekali.

Portugal: Rui Patricio - Pereira – Alves – Pepe – Coentrao - Meireles – Veloso – Moutinho - Nani – Postiga – Ronaldo
Pelatih : Paulo Bento (Portugal)

Belanda: Stekelenburg - Van der Wiel – Heitinga – Mathijsen – Willems - De Jong – Van Bommel – Sneijder- Robben – Huntelaar – Van Persie
Pelatih : Bert van Marwijk (Belanda)




Live Streaming RCTI Belanda vs Portugal - Nonton Online Pertandingan Belanda vs Portugal EURO 2012. Bagi anda yang tidak bisa menonton dirumah, ada baiknya anda menonton Live Streaming Belanda vs Portugal di RCTI EURO 2012 agar tidak ketinggalan info seputar EURO 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar