Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Prancis

Head-To-Head Inggris vs Prancis

Sejumlah pertanyaan tentang strategi, performa, dan masalah kebugaran membayangi skuat Inggris yang ditangani Roy Hodgson. John Terry sudah kembali berlatih Kamis lalu menyusul masalah hamstring dan diperkirakan bisa tampil berdampingan dengan Joleon Lescott di sentral pertahanan.

Di lini depan, Andy Carroll dan Danny Welbeck memperebutkan tempat menjadi penyerang tunggal, mengingat sanksi yang mendera Wayne Rooney. Welbeck menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Belgia, tapi kemungkinan Hodgson memilih Carroll yang memiliki keunggulan fisik.

Di sayap kanan, James Milner hampir pasti turun. Sementara, Stewart Downing dapat dipilih untuk strategi lebih ofensif meski tidak sedisiplin Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Inggris: 1-Joe Hart, 2-Glen Johnson, 6-John Terry, 18-Phil Jagielka, 3-Ashley Cole, 8-Scott Parker, 17-Jordan Henderson, 7-Theo Walcott, 4-Steven Gerrard, 11-Ashley Young, 22-Danny Welbeck.

Prancis: 1-Hugo Lloris, 2-Mathieu Debuchy, 4-Adil Rami, 5-Philippe Mexès, 3-Patrice Evra, 17-Yann M’Vila, 6-Yohan Cabaye, 20-Hatem Ben Arfa, 11-Samir Nasri, 7-Franck Ribéry, 10-Karim Benzema.
Bursa Taruhan: 1/4 : 0 (atas)

Prosentase kemenangan: 47 : 53

Jangan lupa saksikan siaran langsung Perancis Vs Inggris pada tanggal 11 juni 2012 pukul mulai pukul 23.00 wib yang akan di siarkan secara langsung RCTI bagi yang lagi didepan pc jangan bingung kami sediakan RCTI Streaming dan jangan lupa update Jadwal Piala Eropa 2012 di RCTI serta Klasemen EURO 2012 di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar