Tersangkut di Kereta Mainan, Wanita Ini Sukses Turunkan 114 Kg

img

Seorang wanita tersadar bahwa dirinya obesitas saat naik kereta mainan di taman hiburan bersama putrinya. Hal ini dikarenakan dirinya tersangkut di dalam saat ingin keluar dan kejadian itupun mengubah dirinya.

Ibu dua anak ini menjadi bahan tertawaan di sebuah taman hiburan di Inggris, tiga tahun yang lalu. "Hari yang paling memalukan buat saya. Semua orang menatap saya. Mereka tertawa sambil menunjuk ke arah saya. Namun saya senang hal ini terjadi. Saya mungkin tidak akan berbuat apa-apa dengan kegemukan jika hal itu tidak terjadi," ujarnya kepada Dailymail.

Becky Edwards yang kini berusia 30 tahun, sukses memangkas setengah berat badannya dan terlihat lebih baik. Ia mengaku dulu bobotnya mulai naik sejak remaja, dimana ia mulai tinggal sendirian dan tidak makan dengan baik.
http://www.whatsonjinan.com/news_images/a42a542f851e37523ffc7300_Becky%20Edwards%203.jpg
"Saya belanja dengan kupon untuk beli makanan seperti kue, cokelat dan kue krim tiap hari. Pulang kerja saya sempatkan beli keripik. Tubuhnya pun semakin melar setelah menikah dengan suaminya, Gary (34 tahun) dan melahirkan putri pertamanya, Lily yang kini berusia 6 tahun.

Hingga suatu saat di taman hiburan Drayton Manor di Staffordshire, puri Becky memaksa dirinya untuk ikut naik wahana kereta. Selama bermain, bagian setirnya menekan lemak perut dan membuatnya tidak nyaman. Hingga akhirnya wahana selesai berjalan, ia tidak kunjung turun karena berusaha menyelamatkan diri dari situasi yang memalukan itu.

Becky yang panik mulai berpikir bahwa orang akan memanggil pemadam kebakaran untuk memotong kereta agar dirinya bisa keluar. Namun setelah beberapa menit ia bisa melepaskan diri dari himpitan mainan tersebut.

Selama perjalanan pulang ia berusaha melucu akan kejadian tersebut untuk menahan tangis, namun sesampainya di rumah, ia langsung mengurung diri di kamar mandi dan menangis karena malu. Iapun kemudian bertekad mengikuti program pelangsingan Slimming World Group dan mengganti cara memasak, yakni tidak memakai minyak goreng namun membakar atau mengukus makanannya.

Saat hamil putra keduanya, Harry, berat badannya sempat naik namun ia kembali berjuang untuk diet mencapai target. Bobotnya pun kini mencapai 88 kg. Putrinya pun kerap memuji dirinya tidak gemuk lagi dan ia merasa bangga akan pencapaiannya.

Healthy: Supermarket worker Becky once used her discount card to buy pork pies and sweets - now she eats low fat foods and grills instead of fries 
 
Liberating: Now Becky says she can go on any children's rides she likes
 





sumber :http://wolipop.detik.com/read/2012/05/18/092648/1919430/849/tersangkut-di-kereta-mainan-wanita-ini-sukses-turunkan-114-kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar