Jadi Manusia Buaya, Rihanna Tanpa Busana

Lowongan Kerja Terbaru - Rihanna memang tak pernah absen menampilkan kesan seksi. Beberapa waktu lalu, ia memamerkan foto-foto behind the scene video klip terbarunya di Facebook. Tampak dalam foto, penyanyi 24 tahun itu tengah dirias oleh make up artist menjadi seperti manusia buaya. Bagian tengah punggung belakangnya dibuat seakan bersisik seperti buaya.
Yang mengejutkan, Rihanna juga tampil topless alias tanpa penutup dada, demi memperlihatkan detail reptil pada tubuhnya. Sisik-sisik hijau dilukis di bagian punggung sampai dada Rihanna. Ia juga mengenakan wig hitam panjang, kalung antik, dan celana yang juga menyerupai ekor bersisik. Wanita yang baru-baru ini turut membintangi film 'Battleship' itu juga mengunggah foto ia menyembul dari rawa-rawa. Semua itu untuk keperluan video klip bertema hutan yang  dibuat untuk lagu 'Where Have You Been'.


Ini bukan pertama kali Rihanna tampil seksi. Seperti disebutkan celebuzz.com, Senin, 14 Mei 2012, awal tahun ini ia juga mengunggah fotonya saat berlibur ke Hawaii bersama para penggemarnya. Dalam sebuah foto, tampak ia melemparkan bagian atas bikininya, lalu menyelam. April lalu,  ia juga tampil kontroversial dalam sebuah foto yang mengejutkan penggemarnya. Saat ia duduk di atas pundak kawan prianya di sebuah festival.
Awal Mei ini, Rihanna juga tampak dalam sebuah foto yang diunggah di akun media sosial twitter, sedang memberi tips kepada seorang penari striptis.


Sumber Berita : VIVAnews
Sumber Foto : 
  • http://www.buzzbox.com/topic/rihanna-posts-topless/
  • http://www.starpulse.com/news/index.php/2012/05/14/rihanna_goes_reptilian_in_racy_new_ins
  • http://uk.omg.yahoo.com/gossip/the-juice/rita-ora-channels-rihanna-fish-inspired-fashion-scale-120626598.html
  • http://news.softpedia.com/news/Rihanna-in-Where-Have-You-Been-Pics-Some-Kind-of-Mermaid-269480.shtml
  • http://www.wartanews.com/read/Infotainment/b6cfef61-be2b-1df8-ee7f-4ff9d21d7bf1/Rihanna-Tampilkan-Foto-Topless-Dirinya-di-Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar