Cewek cakep yang ane taksir kabur gan. Hiks... (pict UPDATED)



Ane cuma pengen curhat kalo cewek yang ane taksir malah ngabur ke Geneva dan gak balik-balik. Mungkin doi dah dapet bule disono. Tapi justru ini yang ane gak ngarti. Biasanya bule kan seneng cewe indonesia yang item-item, masa sih mau sama temen ane yang cakep itu. Harusnya doi kan jatah ane ya, gan...?

Memang sudah bukan
ABG lagi. Ada yang komeng udah tuaan, gendut, tampang dangdut, dll dll ane ga peduli gan. yang jelas ane suka kepikiran gimana kalo dia lagi goyang.
Maklum gan, doi orang Karawang yang kayaknya jago goyang.

Ane kasih bocoran report bodynya deh...

Kalo banyak yang berbelasungkawa tar ane tambahin deh foto-fotonya.

Dan buat Dhini, maapin ane ya kalo gambar ente ane share dimari


Spoiler for dhini:

Spoiler for dhini:

Spoiler for dhini:

Spoiler for dhini:

Spoiler for dhini:

Spoiler for dhini:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14383043

Tidak ada komentar:

Posting Komentar