'Safe' Balas Dendam Jason Statham si Petarung Jalanan


http://2.bp.blogspot.com/-ALFe025jFOA/T7R9_B3rLfI/AAAAAAAAFSs/vzbqlngSxmI/s1600/movie_462_thumbForVideoPanel.jpg


Aktor Jason Statham banyak membintangi film-film action yang menuntutnya terlibat pertarungan jarak dekat. Dalam film terbarunya yang berjudul 'Safe', Statham kembali memperlihatkan kemampuannya bertarung.

Luke Wright (Jason Statham) adalah mantan polisi New York. Sekelompok mafia Rusia membunuh keluarganya dan mengusirnya sehingga Luke hidup di jalanan. Ia hidup dari pertarungan dan perkelahian jalanan.

Kemudian ia melihat gadis kecil bernama Mei (Catherine Chan) yang sedang dikejar oleh gangster. Ternyata, gangster tersebut sama dengan pembunuh istrinya, dan Luke segera bertindak.

Mei bukanlah gadis kecil biasa, ia dipaksa bekerja pada sebuah triad untuk memecahkan teka-teki angka rahasia. Luke kemudian berusaha menyelamatkan Mei sekaligus membalaskan dendamnya.

Film yang disutradarai Boaz Yakin itu diproduksi dengan biaya US$ 30 juta atau sekitar Rp 277,2 miliar. Namun ketika dirilis pada 27 April lalu, 'Safe' baru mengumpulkan pendapatan sekitar US$ 9,3 juta.







sumber :http://hot.detik.com/movie/read/2012/05/04/163214/1909463/229/-safe--balas-dendam-jason-statham-si-petarung-jalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar