24 minuman teraneh dan tergila


1. Lizard Wine




Sebuah minuman langka di China dan negara lain di timur jauh. Sebuah botol anggur kadal bisa diseduh selama lebih dari 10 tahun. Selain kadal, beberapa orang menambahkan tokek dan ginseng (ginnsuu) dalam sebotol anggur beras juga.

2. Scorpion Wine




Di beberapa negara Asia, orang makan kalajengking dan menggunakan mereka untuk membuat anggur: kalajengking vodka, wiski dan kalajengking kalajengking mezcal. Meskipun dikatakan bahwa anggur kalajengking rasanya agak seperti kayu, dikatakan untuk meningkatkan banyak penyakit seperti rematik dan kelumpuhan saraf wajah.

3. Baby Mouse Wine




Anggur bayi tikus adalah minuman populer di beberapa daerah di Cina dan Korea. Sebagai soal fakta, itu adalah minuman tradisional Korea, yang diseduh dengan menenggelamkan bayi tikus hidup (!!!!!), membiarkan mereka untuk fermentasi dalam botol untuk sekitar satu tahun!

Kabarnya rasanya seperti gas! Namun, menurut kepercayaan Korea lokal, anggur bayi tikus benar-benar merupakan obat untuk hampir semua penyakit bisa dibayangkan, seperti asma dan masalah hati. Apakah terdengar jauh menggoda untuk Anda?

4. Snake Wine







Apakah Anda memiliki kulit kering dan masalah kesehatan lainnya? Coba anggur ular: kobra wiski, anggur ular wiski, anggur ular Vietnam, dll Ular sering ditempatkan dengan ular yang lebih kecil, kura-kura, serangga, atau burung, dan dibiarkan fermentasi selama berbulan-bulan.

Ular anggur adalah minuman beralkohol yang mencakup seluruh ular berbisa di dalam botol. Ini berasal di Vietnam dan dapat ditemukan di sekitar Asia Tenggara. Di Vietnam, anggur ular secara luas diyakini oleh beberapa individu untuk meningkatkan kesehatan dan kejantanan.

Peminum berani dapat makan bagian-bagian tertentu dari ular atau ular seperti kandung empedu, bola mata dan perut ...

5. Kumis









Kumis adalah produk susu fermentasi tradisional terbuat dari susu kuda. Minuman penting untuk orang-orang dari stepa Asia Tengah, termasuk Turki, Bashkirs, Kazakh, Kyrgyzstan, Mongol, Yakuts dan Uzbek. Hal ini juga dikonsumsi oleh suku-suku Hungaria.

Beberapa orang dalam minuman Asia Tenggara kumis juga. Mantan presiden Amerika George Bush telah merasakan kumis di Mongolia, dan tampaknya ia menyukainya.

6. Kopi Luwak





Kopi Luwak, adalah kopi dibuat dari biji kopi yang telah dimakan oleh Luwak Palm Asia (Paradoxurus hermaphroditus) dan musang terkait lainnya, kemudian melewati saluran pencernaannya.

Para Luwak Palm Asia, adalah kucing berukuran mamalia dalam keluarga Viverridae asli Asia Tenggara, India Selatan dan selatan Cina. Ini adalah bahasa sehari-hari dikenal sebagai Luwak Palm umum, Toddy Cat, Motit, Marapatti, Uguduwa, atau Maranai.

7. Human Breast Milk



Di negara-negara Barat, hampir tidak mungkin bagi orang dewasa untuk minum susu payudara manusia dalam kehidupan sehari-hari. Namun di negara-negara seperti Jepang, beberapa orang dewasa bosan dengan susu sapi atau susu kambing. Oleh karena itu, perusahaan Jepang memberikan konsumen mereka pilihan lain. Sementara kita menyadari bahwa susu payudara manusia yang baik dan sehat untuk bayi, para ilmuwan baru saja mulai untuk menguji konsumsi susu oleh orang dewasa.

Baru-baru ini, beberapa pria dengan kanker telah mulai minum susu manusia karena dapat mengurangi ukuran tumor kanker. Satu studi, yang dilakukan pada tahun 1995, menunjukkan bahwa senyawa dalam susu manusia, alpha laktoalbumin, membunuh sel-sel dari tumor otak dalam tabung reaksi. Pada tahun 2004, tim ilmiah yang sama menemukan bahwa senyawa yang sama menghancurkan kutil disebabkan oleh virus HPV.

Dokter mengatakan bahwa studi lebih harus dilakukan sebelum manfaat nyata akan dikenal. Satu-satunya masalah dengan minum ASI manusia adalah jika wanita yang memproduksi ia memiliki penyakit, dimungkinkan untuk menyebarkan penyakit melalui air susunya.

8. Eel Soda





Anda mungkin pernah mendengar tentang sup belut atau anggur, bagaimana dengan soda belut? Unagi-Nobori soda adalah minuman energi yang dibuat dari ekstrak tengkorak belut bersama dengan 5 vitamin esensial.

Menurut tradisi rakyat Jepang, makan belut terkenal untuk memberikan satu energi ekstra pada musim panas terpanas, hari yang paling lembab. Hari ini meskipun, seseorang tidak selalu punya waktu untuk makan siang santai belut panggang lezat.

Jadi sejak Juli 2010, Unagi-Nobori soda telah keluar di pasar untuk siapapun yang tertarik untuk membeli.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10117240

Tidak ada komentar:

Posting Komentar